Home » » Saya Masih Marah {9 Februari 2015}

Saya Masih Marah {9 Februari 2015}


Saya marah mungkin saya kesal, Sebenarnya saya sendiri bukanlah tipe orang pemarah, memang dulu saya juga orang yang pemarah, namun pada bulan suro 2014 saya mencoba menghilangkan sifat buruk itu. namun hari ini saya mengeluarkan emosi tanpa terkontrol itu. Sebenarnya saya menyesali itu, namun sesungguhnya saya hanya umat manusia yang kurang bisa mengontrol emosi.
Memang itu adalah permasalahan sepele, namun itu membuat saya mengeluarkan emosi yang memang nota bene saya juga menguasai tenaga dalam, sehingga emosi itu ada namun jika kita kuat, Saya bisa mengendalikan emosi tersebut.

Saya memang bekerja di sebuah perusahaan yang besar, Dan kepandaian saya dalam pencak silat membuat saya mudah untuk berjasa menjaga suatu keamanan tempat tertentu jika dibutuhkan.

Saya Selalu berharap bahwa besok ,besok, dan besok saya selalu bisa mengalahkan emosi saya, Namun itu harus di dukung oleh teman kerja saya dengan tidak membuat saya emosi. saya mungkin menyesalkan bahwa diri ini masih mengeluarkan emosi. bahkan saya selalu berdoa bahwa Allah SWT selalu bersama saya.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Mengenai Saya