Home » , » Endah Banjarmasin d'academy 2 melumpuhkan saipul jamil

Endah Banjarmasin d'academy 2 melumpuhkan saipul jamil

Endah d'academy 2 dari rantau banjarmasin menjawab keraguaan saipul jamil minggu lalu. Kali ini memang endah menyanyikan lagu jawa "Anoman obong". Saya yang melihat penampilan gadis berdarah jawa ini langsung gemeteran, Otomatis langsung saya mengambil hp dan mengirimkan sms untuk mendukung endah banjarmasin. saya sendiri yakin endah akan masuk 5 besar jika minggu depan dya mampu menyanyikan lagu arab tantangan saipul jamil.

Jika anda warga banjarmasin mari sama sama kita mendukung endah melalui sms. Saya yakin endah adalah penyanyi banjarmasin yang bertalenta. Semangatlah belajar endah, Semoga engkau tidak mudah puas dan sombong.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Mengenai Saya