Home » , , , , , » Menyewa pakar SEO atau meningkatkan SEO untuk bisnis online Sendiri

Menyewa pakar SEO atau meningkatkan SEO untuk bisnis online Sendiri

Menyewa pakar SEO atau meningkatkan SEO untuk bisnis online Sendiri
Zaman teknologi sudah dimulai, Kini tidak bisa di pungkiri bahwa banyak berbagai kalangan sudah menggunakan internet. Jika di Indonesia masih 5x di bawah amerika serikat namun perkembangan online ataupun aktifitas dengan internet sudah di mulai, Seiring perkembangan waktu ddi mulai 3 tahun yang lalu perkembangan internet di indonesia sudah di bilang zaman trends. Banyak pengusaha dari kalangan tinggi tengah bahkan sampai bawah telah menggunakan internet. Apalagi itu di dukung oleh banyahnya smartphone yang berharga di bawah 1jutaan.

Jika meneliti itu semua, Tentu banyak blogger yang sudah tau bagaimana harus memanfaatkan zaman modern ini, Banyak internet marketing yang sudah memulai dari menjual sampai menawarkan jasa tanpa modal. Namun saat ini yang di elu elukan blogger adalah Bisnis online. Jika banyak pelaku bisnis onine yang sudah tau bagaimana menerapkan teknik mereka di internet tentu tidak bagi mereka yang menerapkan bisnis online pemula. Tentu yang menjadi halangan pertama adalah bagaimana penjualan mereka harus berhasil. Tentu itu semua tidaklah mudah.

Banyak pelaku bisnis online yang bingung bahkan sampai stress saat jualan mereka tidak laku. Maka dari sinilah mereka memilih jalan pintas untuk memiliki pembeli setiap harinya, Ya jasa SEO menjadi bidikan mereka terutama mereka yang awam dengan SEO. Ada juga yang mereka rela belajar seo untuk memiliki tekhnik seo yang baik dan benar serta mumpuni bersaing di search engine dengan target keyword produk mereka, Disinilah yang menjadi pertanyaan saya, Banyak penjual jasa seo namun dengan rentan waktu tertentu dan harga mereka sangat mahal. Apa anda masih yakin dengan jasa yang begitu mahal dari mereka.

Tentu sebagai blogger saya mengisyaratkan bahwa lebih baik belajar seo sendiri namun jasa seo itu kelak selamanya untuk bisnis online sendiri. TEntu pilihan itu semua tergantung anda sendiri yang menentukanya.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Mengenai Saya