Home » , , » Kenapa Iklan google adsense tidak muncul

Kenapa Iklan google adsense tidak muncul

Setelah saya berusaha membuat blog baru untuk memenuhi keinginan adsense. dan akhirnya saya membeli domain pribadi. baca: membuat blog domain pribadi.

Akhirnya saya pun membeli dengan menggunakan nama domain sendiri dengan nama www.kangaries.us saya pun bergegas mendaftar adsense. Lagi lagi google pun belum bisa menerima blog saya. Saya tidak tau kenapa iklan tidak muncul. padahal saya sudah berusaha meminimalkan kesalahan pada blog baru ini.

Saya pun mencari ilmu di blog blog master adsense. Alhasil saya mendapatkan cara cara agar iklan muncul di blog saya. Dari semua ilmu sudah saya terakan namun sampai saat ini iklan dari adsense belum muncul juga. Kasihannya diriku, sudah 4 kali saya mendaftar namun semuanya tidak diterima juga.

Saya sendiri belum memikirkan keyword apa yang saya bidik, Mungkin saya akan menunggu iklan muncul terlebih dahulu. Entah sampai beberapa hari saya hanya menunggu iklan tersebut muncul di blog saya ini.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Mengenai Saya