Home » » Dimanakah Komunitas Blogger Kalimantan Selatan

Dimanakah Komunitas Blogger Kalimantan Selatan

Dimanakah Komunitas Blogger Kalimantan Selatan?
Pertanyaan itu timbul setelah saya menelusuri blog blog tempat bernaung blogger borneo. Bahkan BloggerBorneo.com sebagai wadah juga vacum, Itu terlihat setelah tidak ada lagi postingan terbaru mereka. Ini sangat di sayangkan jika Memang blogger borneo harus vakum. Saya sebenarnya mencari komunitas blogger kalsel untuk ikut bergabung dengan mereka. Bagaimanapun ketika saya bertempat tinggal di kalimantan selatan maka saya juga harus menimba ilmu ngeblog bersama blogger setempat juga.

Mungkin saya juga akan minder karena memang blogger blogger kebanyakan adalah mahasiswa atau bahkan sudah menjadi guru. Namun saya hanyalah blogger yang cukup duduk di bangku SMK ( Sekolah Menengah Kejuruan ) saja. Saya sendiri berniat untuk membawa blogger Kalsel untuk belajar bersama, Terutama di bidang ilmu ngeblog yang benar.

Ada beberapa hal yang memang di bahas di sebuah komunitas. Maka dari itu komunitas itu juga sangat penting untung bertahan adanya. Jika memang Komunitas Blogger Kalimantan Selatan sudah Vakum Adakah yang berani menghidupkan dan meramaikan komunitas blogger borneo ini kembali.

Saya akan menunggu perkembangan nya. Karena dari sebuah komunitas lah kita akan tau celah sebuah informasi yang terupdate. Semoga saja para blogger khususnya mahasiswa yang ada di kalsel senantiasa memajukan blogger yang ada di kalimantan selatan ini.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Mengenai Saya