Home » , , » Endah rantau banjarmasin DAcademi Indosiar mengagumkan

Endah rantau banjarmasin DAcademi Indosiar mengagumkan

Endah adalah sapaan penyanyi yang sedang mengikuti audisi dacademy 2 di indosiar, Memang banyak dari masyarakat Kalsel yang tidak tau dari mana sebenarnya endah datang. Menurut beberapa kabar yang beredar Endah adalah warga Rantau. Sebenarnya saya juga tidak tau bahwa endah itu adalah penyanyi dari kalimantan selatan.

Sebenarnya Endah sendiri mengikuti test audisi di semarang Jawa Tengah, Dengan memukaunya tadi saya mencermati endah dan akhirnya saya tertarik untuk mendukungnya, Akhirnya saya memutuskan mengambil handphone dan lalu sms untuk mendukung endah.

Saya sendiri sebenarnya tidak mendukung penyanyi kota kota lain, Namun yang saya dukung adalah penyanyi asal jawa timur yang memang notabene adalah gudang penyanyi dangdut. karena saya sekarang bertinggal di banjrmasin dan mendukung penyanyi jawa timur, Dan saat endah menyanyikan gending jawa saya langsung tertarik untuk mendukungnya.

Jika anda warga banjarmasin dan selingkup kalimantan selatan mari kita bersama sama mendukung endah. saya yakin dengan pembelajaran endah, Endah mampu tembus sampai final nantinya.

oh iya jika anda belum tau cara mendukung, Anda cukup sms saja saat dya tampil di konser DAcademy2. caranya Ketik :DA ENDAH kirim ke 9288 untuk no XL dan Indosat, dan ke 98888 untuk pengguna telkomsel,,

Semoga menjadi penyanyi profesional endah.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Mengenai Saya