Home » , » Pulsa 100rb Untuk dukung Endah Tapin Banjarmasin DAcademy 2

Pulsa 100rb Untuk dukung Endah Tapin Banjarmasin DAcademy 2


Malam ini adalah hari selasa 24 February 2015 akan menjadi hari tantangan endah dari banjarmasi terhadap saipul jamil. Saya sendiri adalah seorang perantauan dari jawa timur. namun saya melihat potensi anak berdarah jawa ini selalu menarik perhatian saya untuk mendukungnya. Namun sekarang saya berada di kawasan bati bati tanah laut kalsel. Otomatis inilah tempat saya sekarang.

Kali ini saya akan memberikan dukungan terhadap endah yang mana hari ini dia berjuang di atas panggung, Mungkin saya tidak bisa membantu banyak, Namun mungkin 100rb ini adalah penghasilan saya 2 hari nge blog. Bukan itu saja, saya juga akan mempromosikan dia secara online melalui blog blog saya dan lagu lagunya akan saya upload di tempat penyimpanan lagu saya, sehingga bisa di download oleh ribuan atau bahkan jutaan orang.

Dengan itulah saya membantu, Namun saya maaf karena tidak bisa mendukung langsung ke jakarta. Buat endah sendiri jangah patah semangat untuk melantunkan syair lagu lagu dangdut, Karena inilah musik kita, Bukan reegae dari jamaika atau slow rock dari malaysia. Buktikan bahwa kamu bisa endah.

Bagi masyarakat dan pendukung endah silahkan dukung dengan cara sms
Ketik DA2 ENDAH kirim ke 98888(telkomsel) 7288 (xl& Indosat)

Atas dukungan dan ucapan doanya saya ucapkan banyak terima kasih.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Mengenai Saya