Home » , , , » Belajar Seo mudah, Asal tau caranya

Belajar Seo mudah, Asal tau caranya

Search engine optimization adalah 3 kata yang menjadi  momok buat blogger pemula atau "newbie". Sebenarnya memang yang dikatakan blogger pemula itu benar. Namun banyak blogger pemula yang belajar seo dan menjadi sukses. Jika dalam bahasa indonesia adalah optimasi mesin pencari ini terkadang atau sudah banyak menjadikan blogger berlimpah harta. Mereka mendapatkan hasil dari kerja keras bertarung dengan search engine untuk menempatkan halaman website mereka di halaman pertama mesin pencari.
Memang tidak perlu di pungkiri bahwa perkembangan SEO di  indonesia sangat pesat. banyak dari dari blogger yang benar benar belajar dan sukses bersama ilmu seo mereka. Jika kita menengok Blogger yang ke ranah seo itu bisa mencapai ribuan. Saya meyakini bahwa 2015 akan seperti tahun 2014 yang memunculkan blogger yang mahir seo.

Kembali ke pokok pembahasan, Sebenarnya SEO itu mudah, Tergantung kemauan belajar mereka. Saya sendiri memprediksi bahwa 2015 google akan memberikan kemudahan di search engine GOOGLE. Tidak seperti tahun tahun sebelumnya bahwa google semakin membuat nyaman blogger, Bahkan seo tidak serumit dahulu. 

Memang google tiap tahun selalu memberikan hasil hasil tertentu, Sebenarnya itu mudah di tebak. Hasil pencarian tahun 2015 ini sendiri akan membuat beberapa mereka tercengang, Karena di dalam hasil pencarian tahun ini saya melihat goole selalu melihatkan kualitas konten.

Jika anda pemula maka selalu lakukanlah membuat artikel yang berkualitas, Karena di tunjukan kepada pembaca dan search engine pada umumnya. Saya yakin jika anda mampu serius dalam belajar seo, Saya yakin dengan bertahap untuk memulai caranya, Karena sebenarnya SEO itu sangatlah mudah.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Mengenai Saya