Home » » Akhirnya saya punya blog domain pribadi

Akhirnya saya punya blog domain pribadi

Kabar hari ini saya sangat gembira karena saya sudah punya domain pribadi. Memang ngeblognya masih ikut di blogspot.com namun saya telah punya nama sendiri dengan domain www.kangaries.us
Ini otomatis akan membuat semangat saya ngeblog bertambah lagi. Karena dari dahulu saya bercita cita memiliki blog dengan nama pribadi. Meski nama domainnya ikut america mungkin ini baru permulaan. Esok saya akan memulai lagi dengan domain yang lain. Namun tentu saya harus meoptimasi nama blog ini terlebih dahulu. Karena bagaimanapun domain baru akan memiliki reputasi seo yang sangat buruk. Itu karena perlunya Nama Domain ini untuk di optimasi terlebih dahulu.
Sebenarnya blog ini saya buat bukan untuk berbisnis, Melainkan blog ini akan saya terbitan dengan tulisan atau pikiran saya setiap harinya. Mungkin untuk bisnis online saya akan bertahan di blog gratisan blogspot.com
Semoga blog ini bisa menjadi berkah buat saya kedepanya. amin ya robalalamin..
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Mengenai Saya