Home » » Bulan April 2015 Harus dapat 400 Dollar sebulan

Bulan April 2015 Harus dapat 400 Dollar sebulan

Mungkin saya adalah orang yang baru belajar menekuni bisnis online. Bukan hanya baru saya juga masih trauma dengan bisnis online yang scam bahkan sampai harus di tolak oleh google adsense. Namun berlahan namun pasti saya merintis dan memulai bisnis online dari nol. Saya sendiri memilih mendapatkan dollar dari situs iklan pop up,kan Bahkan sampai iklan penyingkat url. Namun dengan tekat dan keyakinan saya memulai dari banyaknya website yang saya pasangi iklan. Akhirnya dengan blog gratisan di blogspot saya mampu menghasilkan 289$ di bulan maret ini, Saya sendiri memiliki target di bulan april ini untuk mendapatkan 400$.

Dengan usaha kerja keras semoga 3 bulan saya sudah menekuni mencari uang di internet ini semoga mampu bertahap hingga puncaknya. Bagi sobat yang membaca di blog ini perlu di ketahui saya mendapatkan sampai segitu banyaknya dengan dukungan 7 website aktif saya. Semoga saja blogger yang lainnya bisa menyusul. Khususnya blogger newbie.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Mengenai Saya